Find us on facebook

Rabu, 14 Januari 2015

On 22.25 by kyrakara in    No comments
 Hai sista sista cantik, udah tau belum nih berita terbaru dari Agensi Star Empire, kali ini kyrakara akan membahas tentang perseteruan antara agensi star empire dengan Nine Muses. Yuk kita liat beritanya..

Agensi Star Empire telah dituduh menjiplak konsep untuk foto jaket Nine Muses’.
Setelah perilisan foto jaket pada tanggal 14 Januari, netizen melakukan diskusi melalui forum online, mereka menunjukan kesamaan antara konsep comeback Nine Muses’ dan majalah fashion “W Korea”.
nine-muses
Diterbitkan pada tahun 2012, foto-foto yang ada di majalah “W Korea” menggunakan konsep berwarna pastel dan gaya rambut ‘Bob Wig’. Disisi lain, konsep untuk comeback Nine Muses, juga menggunakan konsep warna pastel dan wig berwarna-warni yang hampir sama dengan konsep majalah, hal ini tentu saja memunculkan sebuah pertanyaan mengenai keaslian konsep.
W-Korea-Well-16
Menanggapi tuduhan ini, Star Empire telah menjelaskan bahwa foto jaket itu merupakan sebuah bentuk penghormatan kepada pemotretan Majalah Fashion “W Korea”, dan mereka juga telah berhubungan dengan perwakilan majalah terkait malasah ini.
Pada tanggal 15 Januari, agensi menjelaskan pada OSEN, “Foto jaket Nine Muses’ adalah bentuk penghormatan kepada majalah “W Korea”. Ini bukanlah pelanggaran Hak Cipta. Bahkan, sebelum melakukan pemotretan ini, kami memastikan bahwa tidak akan ada masalah (dengan penghormatan dan konsep).”

W-Korea-March-2012-05a

Nah Sis, gimana ulasannya? Sudah tau kan apa yang menjadi penyebab perseteruan ini. hehe..Oh ya tetap Be elegant & Beautiful ya dengan Kyrakarashop No.1 Korean accessories yah sista, Kamsa hamnida!!! 

Sumber : http://koreanindo.net/2015/01/15/netizen-menuduh-nine-muses-telah-menjiplak-konsep-dari-majalah-fashion-w-korea/




0 komentar:

Posting Komentar