Find us on facebook

Minggu, 18 Januari 2015

On 18.55 by kyrakara in    No comments

Eugene Menjelaskan Cerita Dibalik Bubarnya S.E.S dalam Acara “Golden Fishery”

201501180930164710_1
Meskipun sudah 13 tahun sejak anggota girl grup legendaris S.E.Sberpisah, tampak bahwa Eugene masih merasa perlu perlu untuk memberikan penjelasan yang lebih jelas untuk fans mereka.
Pembubaran kelompok adalah sebuah tanggungan yang berat, terutama jadi ketika tidak ada penjelasan yang memuaskan. Mantan anggota S.E.S Eugene berusaha untuk memberikan penjelasan yang lebih jelas di balik bubarnya S.E.S pada siaran MBC Golden Fishery: Knee Drop Gurutanggal 18 Januari.
Eugene membersihkan kesalahpahaman dengan menyatakan bahwa, “Jika kami kembali menandatangani kontrak dengan perusahaan, kami ingin memperpanjang kontrak dan mempromosikan diri sebagai S.E.S. Namun, perusahaan menawari kami kontrak individual. Perpanjangan kontrak tidak berjalan mulus, jadi kami hanya memutuskan untuk pergi dengan jalan masing-masing.”
Dia kemudian menjelaskan bahwa karena pembubaran terjadi pada puncak karir mereka, mereka memutuskan bahwa cara terbaik untuk memutuskan pembubaran itu dengan cara yang sebaik mungkin.
Dampak pembubaran mereka membuat mereka hanya berjalan lima tahun sebagai sebuah kelompok dan itu tidak dapat dengan mudah dimengerti. Untungnya, Eugene, Shoo dan Bada masing-masing telah berhasil melalui jalan masing-masing, membuktikan bahwa mereka mampu berada di kelompok serta memiliki keterampilan individual mereka sebagai musisi dan aktris.
Eugene telah membuat nama untuk dirinya sebagai salah satu aktris top Korea, membuat penampilan dalam daftar panjang film dan drama terkenal, termasuk King of Baking: Kim Tak Gu. Dia bahagia menikah dengan aktor Ki Tae Young, yang tampil bersama dengannya di dramaCreating Destiny, dan saat ini sedang hamil anak pertama mereka.
Nah Sis, gimana ulasannya? Sudah tau kan apa yang menjadi penyebab bubarnya S.E.S ini. hehe..Oh ya tetap Be elegant & Beautiful ya dengan Kyrakarashop No.1 Korean accessories yah sista, Kamsa hamnida!!! 
Sumber : http://koreanindo.net/2015/01/19/eugene-menjelaskan-cerita-dibalik-bubarnya-s-e-s-dalam-acara-golden-fishery/

0 komentar:

Posting Komentar